Aku Ingin Mencintaimu

Karya : Penyair Kecil ( Nasrul Asrudin)


Aku ingin mencintaimu
meski tulang-tulangku remuk tak menyatu
Dan menyudahi kekerdilan jiwa yang memisah di antara raga
Kepada senja pun aku berani bicara tentang kolong-kolong langit yang hampir menghitam legam
Dan aku membasuh, mengucap serta bertatap kepadanya
Ini senja mungkin tiada lagi aku bersua, sampai sendiri aku meminta
Jangan kau menyudahi semusim sepi
Serupa dinding langit yang tiada lintang dan rembulan
Semua sepi, hanya kebisingan yang mengadu
Mengadu jadi satu kepada jiwaku di ambang senja cakrawala
Lalu janganlah kau menyumpahi aku
Tertunduk di parit, dimana belalang kecil menuntutku untuk pergi
Sedang musim ini aku
Sudah menyatakan cinta kepada wanita
Bukan maryam yang dulu, bukan sri yang dulu
Tapi dengan kau
Kau yang aku cintai

Popular posts from this blog

Kening di kecup hening

Kupu-kupu Bersayap Pelangi

Puisi Selamat Malam Gadis