Menunggu curhatan sahabat


Dan kini terjawab sudah aku lah yang harus mengalah akulah yang harus berpisah Dan akulah yang harus kehilangan Aku tak menyesali yang terjadi Memang sudah seharusnya begini adanya engkau bahagia bersama pilihanmu Sedangkan aku masih berdiri untukmu.Sakit memang saat melihat kebahagiaan kamu bukan bersamaku.Tapi ini sudah pilihan kamu Biarlah kini semua kan ku simpan sendiri semua yang pernah terjadi bahagialah dengannya Simpan semua kenangan yang pernah ada Biarkan aku tetap berdiri di belakang kamu Kan kutunggu engkau menengok ku dan berbalik arah padaku Biarlah ku tetap berpegang teguh dengan janji yang pernah ku ucap padamu Janji yang akan selalu menunggu kamu untuk menjemput aku.


Ada hikmah yang bisa di ambil hidup tidak selamanya indah orang sering bilang akan indah pada waktunya semuanya hanya kebohongan belaka justru dari itu kita harus siap buat di tinggalkan untuk orang orang yang kita sayangi perpisahan ketidak cocok kan bahkan kematian justru keindahan itu bagiku bukan akan indah pada waktunya tapi indah ketika kita sadar bahwa itu adalah suatu momen ketika kita bisa tertawa bersama,,,momen itu yang akan selalu aku kenang justru itu adalah keindahan indah pada waktunya,,,dan pada waktu itu juga kenangan yang tak akan pernah terlupakan hati selalu tenang tak ada sedikitpun sebuah kegelisahan walaupun aku sadar aku tak bisa memberimu segalanya inilah diriku semua dengan keterbatasan ku cinta memang tidak harus memiliki tapi cinta datang dari dalam hati yang akan selalu terjaga selamanya,,,sampai kapanpun.



Perlu diingat, bahwa bunga tidak mekar dalam waktu semalam

demikian juga dengan kesuksesan. Kita hanya perlu bersabar dan terus berpikir positif dengan memacu motivasi kita agar dapat berbuat lebih baik. Suatu saat, kita pun akan menemui kesuksesan itu, jika kita bersabar dan terus berusaha. Semua berawal dari mimpi Mimpi tanpa tujuan itu kosong Dan mimpi itu tidak akan terwujud jika kita hanya duduk diam tanpa melakukan sesuatu bermimpilah di luar akal pikiran kita sesuatu yang tidak mungkin bisa lah terjadi,Karena aku yakin suatu saat nanti tuhan akan memeluk mimpi-mimpi ini.Tapi hidup itu butuh kepastian kepastian datangnya dari tuhan kita hanya bisa berserah diri kepadanya tapi kita juga punya sebuah doa dan harapan.

Popular posts from this blog

Kening di kecup hening

Kupu-kupu Bersayap Pelangi

Puisi Selamat Malam Gadis