Gila atau Tidak puisi sahabat

Karya : Penyair Kecil ( Nasrul Asrudin)


Aku ingin tidur, beralaskan meja warung serta berselimut kain pembersih meja
Aku berharap esok sudah terbuka, pintu yang sudah rusak
Sementara kawanku asik bermain catur ditemani kacang rebus dan secangkir kopi
Mungkin dari sisa-sia duit kemarin mengamen di trotoar kota ini

Aku heran, semua hewan kecil menantapku di dinding warung ini
Semua terasa memojokkan aku, serupa aku bukan orang sini
Aku mulai memejamkan mata dengan pelan
Berharap esok tukang sayur itu membangunkanku

Tapi aku ragu, semuanya hanya ilusi sebelumku bermimpi
Hay, kamu yang sudah terbiasa
Kenapa kau tak tidur bersamaku?
Apa kau sudah ada yang punya?


Atau aku sudah gila? mencintai istri orang lain

Popular posts from this blog

Kening di kecup hening

Kupu-kupu Bersayap Pelangi

Puisi Selamat Malam Gadis