Kau di taman malam

Karya : Penyair Kecil ( Nasrul Asrudin)


Selamat malam kidung di akhir bulan
Aku menemukan dikau memangku tangan
Di taman yang berkalender merah,kau menyiumi satu demi satu
Kelopak mawar yang dulu sempat dia menyebut namamu

Sungguh benar demikian,aku tak akan meletakkan sebutir
Bukan emas,permata dan bukan jua sebuah telapak cinta
Tapi aku meletakkan seribu syair
Dihalaman rumah tempat kau kembali menuai sebuh harapan cinta

Taman jua mengungkit malam jua terkait
Tiada gelas yang retak menyisakan ampas-ampas kecil
Semua bersih entah pergi atau kemana
yang aku tahu hanya dikau kacau

Aku mencoba mengumpat di sela-sela semut yang mengintipmu
Aku berbaris
Tidak lagi bertanya,aku malu
Siapa jua diriku,aku hanya mengais sebuah cinta yang ter iris

Popular posts from this blog

Kening di kecup hening

Puisi Selamat Malam Gadis

belum habis luka